Senin , November 27 2017
Home / Artikel Bebas / Mitos Tanjakan Cinta

Mitos Tanjakan Cinta

PMTG Adventure in Semeru

Cerita tentang tanjakan Cinta lagi. Ya kali ini akan membahas tentang mitos tanjakan cinta. Apa itu mitos? Mitos adalah sebuah cerita atau dongeng yang berlatar masa lampau. Jadi mitos tanjakan cinta bercerita tentang cerita-cerita orang terdahulu yang bercerita tentang tanjakan cinta. Boleh dijadikan eksperimen, atau bahan pertimbangan, ataupun menjadi sebuah tindakan, tapi yang pasti mitos tanjakan cinta ini akan menjadi sebuah cerita untuk para pendaki gunung Semeru.

Baca Juga: Tanjakan Cinta: Menelusuri Asal Usul Tanjakan Cinta

Mungkin, seseorang yang belum pernah melakukan pendakian di gunung semeru dan bertemu tanjakan cinta, akan menggambarkan tanjakan cinta itu seperti sebuah tanjakan yang di kelilingi bunga-bunga nan indah dan sebuah suasana yang sangat romantis. Namun, tanjakan cinta yang ada di gunung semeru bukanlah seperti yang digambarkan itu melainkan sebuah tanjakan biasa yang ditumbuhi rerumputan.

Baca Juga: SEMERU. Aku Rindu.

Mitos yang berkembang di para pendaki gunung Semeru bahkan mitos yang diperankan di film 5 cm atau seperti diceritakan dalam novel 5cm kurang lebih seperti ini “Barang siapa yang bisa terus berjalan tanpa berhenti hingga di atas bukit dan tanpa menoleh kebelakang, jika sedang jatuh cinta akan berakhir bahagia”. Beberapa sumber menyebutkan bahwa jika kita membayangkan orang yang kita cintai maka kita akan hidup bahagia bersamanya.

mitos tanjakan cinta. Sumber: http://www.telusurindonesia.com/tanjakan-cinta-di-semeru.html
tanjakan cinta. Sumber: uniqpost.com

Semua itu hanya mitos yang beredar, boleh percaya boleh tidak. Itulah sedikit tentang tanjakan cinta semeru antara mitos yang beredar dan sedikit keindahan gunung Semeru yang berada di tanjakan cinta.

loading...

About kosongduadua

Suka naik-naik ke puncak gunung. Tinggi tinggi sekali. Masih penjelajah pemula. Jangan dibully. Drop anything to kosongduadua@pmtgadventure.com

Check Also

Soe Hok Gie di Tugu Puncak Triangulasi Pangrango
(Sumber:http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2014/01/29/313732/670x335/soe-hok-gie-si-china-kecil-yang-bahagia-mati-muda.jpg)

Puisi-puisi Soe Hok Gie

Hai Petualang, pecinta ketinggian! kali ini saya akan mem-posting puisi puisi Soe Hok Gie yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

this is a cache: 0.00112